Pemasangan lantai parket di kampus UNPAD

Pemasangan lantai Kayu parket di kampus UNPAD

memasang lantai kayu

Pada Gambar Proses pengerjaan pemasangan lantai kayu ini salah satu Proyek yang dikerjakan di kampus Universitas Pajadjaran (UNPAD) Fakultas Kedokteran Jatinangor Bandung,  yang di kerjakan oleh Rajawali Parquet pada Bulan November 2011.

memasang lantai kayumemasang lantai kayumemasang lantai kayumemasang lantai kayu

Lantai parquet yang digunakan di kampus kedokteran UNPAD ini menggunakan bahan Parket kayu jati dengan ukuran 1,2x5x20cm dengan pola pemasangan susun bata. tampilan dari ukuran parket tersebut telihat seperti gambar.
Harga dari Parket Kayu Jati ini terbilang sangat murah tapi tidak murahan, dan produk ini termasuk produk paling laku di pasaran. Kebanyakan orang memilih Parket Kayu Jati ini digunakan untuk lantai rumah, Lantai Mesjid, Lantai Lapangan Basket, yang rata-rata order mulai dari 20 meter persegi hingga ribuan meter yang biasanya digunakan untuk Hall dan lain-lain.
Gambar ini diambil saat proses pemasangan parquet dilaksanakan, dan belum masuk ke tahap finishing.

memasang lantai kayumemasang lantai kayu
memasang lantai kayumemasang lantai kayu

Metode pemasangan lantai parket di kampus UNPAD ini dilakukan dengan cara langsung di Lem ke dasar lantai yang sudah ditutupi Keramik.
Adapun pemasangan diatas keramik ini tidak mengurangi kekuatan daya lekat pada parket meskipun permukaan keramik itu licin. Karna Lem kayu yang digunakan memiliki multi Fungsi yang sangat baik.



 

Most Reading

Powered by Blogger.