Jual Plapon Kayu dan PVC

Jual Plapon Kayu Dan PVC harga Bersaing.Kami menyediakan produk Plapon kayu dan PVC untuk kebutuhan rumah,Kantor,Gedung,dll.Terdapat perbedaan Harga yang cukup signifikan antara produk Kayu dan Pvc.Untuk produk Plapon Kayu kisaran Harga di 300ribu,sedangkan untuk Produk PVC di kisaran Harga di bawah 200ribu.

Plapon Kayu 
dar gambar di atas terdapat perbedaan antara produk plapon Kayu Dan PVC, dar segi warna plapon PVC plat rata,sedangkan Plapon Kayu terdapat perbedaan warna,karena memang warna yang di hasilkan adalah warna dari alam.

Untuk Jenis Plapon Kayu kami menyediakan dari kayu Bengkirai,Merbau,dan Kruing ( Apitong ), adapun Untuk harga plapon dari kayu dan PVC sebagai berikut :
  • Jenis Kayu Merbau Ukuran 1cm x 8cm x 150cm- Up = Rp 320.000,-/m2
  • Jenis Kayu Bengkirai Ukuran 1cm x 8cm x 150cm - Up = Rp 300.000,-/m2
  • Jenis Kayu Kruing ( Apitong )  Ukuran 1cm x 8cm x 400cm = Rp 280.000,-/m2
  • Jenis Plapon PVC Ukuran 1cm x 20cm x 400cm = Rp 180.000,-/m2
Harga Plapon PVC dan Plapon Kayu tersebut adalah Harga Material tanpa pasang, menerima order pemasangan untuk seluruh wilayah Indonesia.

Untuk Jenis Plapon Kayu Solid kami satu-satunya di Indonesia yang memproduksi secara masal,sehingga kami punya Ukuran Standar,baik itu untuk di Export,maupun untuk kebutuhan Lokal. Standar Ukuran tersebut telah kami analisa baik itu dari Bobot,atau dimensi agar aflikasi di lapangan tidak menimbulkan masalah.


Plapon Kayu

Plapon Kayu
 
Temukan Produk Produk Kayu Lainnya yang tersedia Klik Disini--->Harga Lantai Kayu


 

Most Reading

Powered by Blogger.