Lelang lantai kayu Yogyakarta

Melayani pemesanan lantai kayu Yogyakarta dan sekitarnya,Rajawali Parket Indonesia selaku perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan dan pemasangan lantai kayu,Sudah sejak lama memberikan jasa penjualan dan pemasangan lantai kayu di beberapa kota besar di Indonesia,salah satunya untuk wilayah Yogyakarta.selain lantai kayu produk produk yang kami jual untuk wilayah yogyakarta diantaranya, plapon kayu,wooden deck,partisi kayu,dll.
Untuk pemesanan lantai kayu Yogyakarta volume diatas 100m2 free ongkos kirim,namun untuk biaya pasang kami memberlakukan penambahan biaya dari harga dasar di tambah 20%, mengingat saat ini, untuk kebutuhan pemasangan kami mengirim tekhnisi dari Bandung,atau Surabaya.
lantai kayu Yogyakarta 
Untuk pengiriman bahan ke Yogyakarta,apabila volume di bawah 100m2 kami biasa menggunakan jasa expedisi,namun kalau pengiriman diatas 100m2 kami menggunakan armada sendiri untuk pengiriman.

Bagaimana cara untuk mempermudah pemesanan lantai kayu Yogyakarta...?
Untuk pemesanan bisa menghubungi team marketing kami,
bagaimana untuk menentukan luasan volume yang akan di pasang?
Untuk mempermudah anda bisa mengirimkan gambar kerja via Email,atau anda bisa mengukur langsung area yang akan dipasang, nanti kami akan menghitung kebutuhan material,dan apabila ada kelebihan material,material sisa bisa di retur.
Apakah perlu di survei?
Idealnya ya, namun mengingat jarak anda bisa menghubungi team marketing tentang apa apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum pemasangan lantai kayu. namun untuk volume diatas 300m2 kami memberikan servis Free survei untuk wilayah Yogyakarta.
Marketing untuk lantai kayu Yogyakarta bisa menghubungi Wawan 0811-224419 / 0817-666-4419
Pin BB. 21D5F28D
lantai kayu Yogyakarta
 
lantai kayu Yogyakarta

lantai kayu Yogyakarta

 

Most Reading

Powered by Blogger.